Kades Matombura Muna Diduga Setubuhi Siswi SMA Berkali – Kali

Harianpublik.id,Muna – Nasib malang menimpa seorang gadis di Kabupaten Muna inisial F (16) yang menjadi korban persetubuhan. Mirisnya, pelaku merupakan Kepala Desa (Kades) Matombura, Kecamatan Bone.

Kini, sang Kades dilapokan ke polisi oleh keluarga korban atas dugaan perbuatan bejatnya tersebut. Kejadian yang menimpa siswi SMA itu terjadi sejak Oktober hingga Desember 2023 lalu.

Berdasarkan pengakuan keluarga korban, Wa Jumaiyah, awalnya terduga pelaku itu mendatangi korban dan meminta nomor WhatsApp milik korban.

“Setelah mendapatkan nomor Hp korban, selanjutnya pelaku langsung menghubungi korban via WhatsApp dan mengajak korban ketemuan,” ucapnya.

“Lalu kemudian, pelaku datang bertamu di rumah nenek korban. Saat itu, nenek korban tidak berada di rumuh. Disitulah pelaku masuk dan mengajak korban ke kamar, kemudian melancarkan aksi bejatnya dengan menyetubuhi korban,” sambung dia.

Jumaiyah juga menyebut, pria yang diduga tega menyetubuhi kemenakannya itu ialah Kades Matombura, Kecamatan Bone.

Sementara itu, menurut pengakuan korban mengatakan bahwa dirinya telah mengalami persetubuhan sebanyak 3 kali oleh oknum kades.

“Tiga kali saya disetubuhi oleh pelaku yang tak lain ialah oknum Kepala Desa di Muna,”singkatnya,saat ditemui di RSUD Muna untuk melakukan visum, Senin (08/01/2024).

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kasat Reskrim AKP Asrun membenarkan telah ada laporan yang masuk di kepolisian terkait dugaan persetubuhan terhadap salah seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA.

“Terlapornya itu ada satu orang dan korban telah divisum, jadi kita masih menunggu hasil visum keluar dari dokter,” kata AKP Asrun.

“Sudah ada tiga saksi yang kami periksa, dan dalam waktu dekat terlapor dan saksi lain juga akan segera kami panggil untuk minta keterangannya,” pungkasnya. (**)

Komentar