Harianpublik.id,Muna – Manajer PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Raha, Dambar mengajak masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile.
Pasalnya melalui aplikasi tersebut masyarakat tidak perlu lagi ke luar rumah jika ingin mendapatkan pelayanan.
“Dengan aplikasi PLN Mobile ini kita dapat mengajukan permohonan pasang baru, perubahan daya, membayar rekening, membeli token listrik dan melaporkan listrik tanpa harus keluar rumah,” ungkapnya saat ditemui, pada Senin (29/1/2024).
“Misalnya untuk aduan, jika ada aduan gangguan listrik melalui aplikasi PLN Mobile maka akan masuk lansung di hpnya petugas. jadi aplikasi ini tentunya sangat mempermudah bagi masyarakat,” sambung Dambar.
Olehnya itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile supaya mudah dalam mendapatkan pelayanan PLN. Sebab bisa digunakan di mana saja dan kapan saja melalui telepon genggam (android).
Lebih lanjut, Dambar juga mengatakan bahwa cara untuk memiliki aplikasi tersebut sangatlah mudah bisa di dowonload tersedia di APPSTORE dan PLAYSTORE.
“Tetapi yang kita dibutuhkan disitu nanti untuk registrasinya itu harus ada email yang aktif setelah itu identitas pelanggan,” jelasnya. (**)
Penulis: Rixan Ardian
Komentar