Diisukan Selingkuh Dengan Warganya, Lurah Fookuni Muna: Semua Itu Hanya Fitnah!

Harianpublik.id,Muna – Adanya isu yang berkembang di tengah masyarakat Kelurahan Fookuni Kecamatan Katobu Kabupaten Muna soal dugaan perselingkuhan, akhirnya dibantah langsung oleh Kisabang yang tak lain sebagai Lurah.

Pasalnya, Kisabang sempat mendapat isu tak sedap. Dia diisukan berselingkuh dengan salah seorang warganya sendiri berinisial NR.

“Hal itu tidak benar, saya tidak mungkin melakukan hal seperti itu,” ujar Kisabang saat ditemui sejumlah awak media, Jumat (10/6/2022).

“Jadi semua itu hanya fitnah,” tegas Lurah Fookuni.

Lebih lanjut Kisabang menjelaskan, akibat isu yang berkembang itu, dirinya melakukan mediasi pertemuan dengan memanggil beberapa saksi termasuk pelapor dan pihak kepolisian

‚ÄúPelapor (NR) merasa keberatan adanya pencemaran nama baik, dimana kita dituduh berselingkuh. Akibat tuduhan itu respon saya melakukan pertemuan secara kekeluargaan,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Katobu IPTU Muh Arwan melalui Kanit PS Binmas AIPDA Yudhi KB yang menghadiri pertemuan itu membenarkan adanya isu dugaan perselingkuhan antara Lurah Foo Kuni bersama NR. Namun dari hasil mediasi yang dihadiri beberapa saksi tidak ditemukan dugaan itu.

“Dari hasil mediasi yang dihadiri beberapa saksi tidak ditemukan dugaan perselingkuhan itu,” katanya.

“Jadi tidak ada perselingkuhan antara pak lurah dan serang ibu berinisial NR,” tutup Yudhi. (**)

Penulis: Rixan Ardian

Komentar