Dua Remaja Terlibat Kecelakaan Tunggal di Wawonii Tengah, Satu Tewas

Harianpublik.id,Konawe Kepulauan – Dua orang remaja mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Desa Batumea, Kecamatan Wawonii Tengah (Wateng), Konawe Kepulauan (Konkep), pada Sabtu (26/8/2023) sekitar pukul 20.30 Wita. Akibat peristiwa nahas itu, satu korban meninggal dunia dan satu lainnya alami luka-luka.

Kapolsek Wawonii IPTU Kamaruddin mengungkapkan, kedua orang tersebut berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Lampeapi menuju Langara.

“Yang dibonceng yang meninggal, kejadian tadi malam sekitar pukul 20.30 Wita. TKP Desa Batumea sebelum Gudang IKM,” beber Kamaruddin saat dikonfirmasi via WhatsApp, pada Minggu (27/8).

Lanjut Kamaruddin, kedua korban kecelakaan tunggal tersebut terjatuh dalam saluran air tepat berada di pinggir jalan.

“Kedua korban sempat dibawah ke Rumah Sakit. Namun yang selamat hanya satu orang bernama Amin. Dia (korban selamat) sempat dirawat inap dan sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Sementara, satu korban lainnya bernama Ajis meninggal dunia dan sudah dibawa pihak keluarga ke Lansilowo semalam,” jelas Kamaruddin.

Sampai berita ini diterbitkan, Kamaruddin mengaku pihaknya masih melakukan Lidik pengembangan terkait lakalantas tersebut. (**)

Penulis: Muamar

Komentar