Serap Aspirasi Masyarakat Konkep, Nur Sinapoy Siap Perjuangkan Ini

harianpublik.id-Konkep – Anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Nur Sinapoy, menggelar reses masa sidang pertama 2021/2022 di Daerah Pemilihannya (Dapil) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), pada Jumat (4/2).

Reses tersebut berlangsung di Balai pertemuan Desa Langkowala Kecamatan Wawonii Barat Konkep, Nur Sinapoy didampingi Kader Partai NasDem sekaligus anggota DPRD Konkep Arifuddin Bakrie dan beberapa Kepala Desa di Kecamatan Wawonii Barat dengan  protokol Covid-19.

Menanggapi aspirasi masyarakat, mantan Peleksana Bupati Konkep itu mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai kebutuhan masing-masing.

Dia menuturkan bahwa berdasarkan restorasi partai Nasdem, turun menyerap aspirasi merupakan bagian kepedulian demi kesejahteraan masyarakat sesuai amanat Undang-Undang yang harus dijalankan oleh setiap anggota DPR.

“Sesuai restorasi partai Nasdem turun menyerap aspirasi merupakan bagian kepedulian kita demi kesejahteraan masyarakat yang diamanatkan UU yang harus dijalankan oleh setiap anggota DPR,” ucap Nur Sinapoy kepada beberapa awak media.

Legislator itu menyadari bahwa sebagai wakil rakyat harus mampu berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insya Allah, kami yang berada di kursi legislatif akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” ujarnya.

“Makanya, kami turun kesini guna menyerap aspirasi dari masyarakat untuk ditindaklanjuti,” tambah dia lagi.

Untuk itu, ia berjanji akan mengawal pembanguan jalan dan jembatan jalur dari Langara Bobolio sebagai jalan provinsi agar segera di realisasikan pada anggaran perubahan nantinya.

“Sekarang sedang dikerjakan desain jembatannya. Saya akan berkordinasikan ke Kadis Pekerjaan Umum Provinsi agar ditindaklanjuti,” tutupnya. (**)

Komentar